Jumat, 13 Juli 2018

PGC "Ch. 38: Selir Agung Yi Kembali"

Murong Wanru berhenti sejenak untuk berpikir. "Pagi. Saya tidak sadar sampai keesokan paginya. Ketika saya melihat mufei itu belum kembali, saya mengirim seseorang keluar lagi. Lalu aku melihat Keenam Kecil tidur di dekat pintu. "
"Oh ..." Han Yunxi sengaja menyeret kata-katanya untuk penekanan. "Jadi, Anda tidak mengirim orang lain setelah itu?"
Han Yunxi telah dipenjara selama tiga hari penuh!
Murong Wanru terdiam. Sudah lama sebelum dia berbicara lagi. "Saya melakukannya, saya sendiri tapi saya tidak menemukan mufei. Saudara ipar, Anda harus tahu, kata-kata dari bobot kecil yang membawa rendah. Aku tidak bisa berbicara untukmu. Saya khawatir, saya hanya bisa terus mencari mufei. "
Sementara Selir Agung Yi sangat mengenalnya, dia lebih mementingkan penampilan mereka. Agar gadis ini menggunakan Selir Agung Yi sebagai alasan benar-benar menunjukkan jumlah keberaniannya.
"Jadi, Anda tidak pernah berpikir untuk mengirim seseorang untuk memberitahu Dokter Kekaisaran Gu bahwa Anda tidak dapat menemukan mufei?" Tanya Han Yunxi lagi.
Alis Murong Wanru dirajut bersama saat tetesan air mata berkilau di matanya. "Saudari ipar, saya sangat khawatir ... saya lupa."
"Oh ..." Han Yunxi memberikan jeda yang signifikan. "Jadi, pada akhirnya Anda menemukan mufei?"
Murong Wanru menggeleng. "Tidak. Kemudian saya mendengar mama mengatakan bahwa Anda telah kembali, jadi saya bergegas mendekat. Saudari ipar, saya sudah lama ingin menemuimu, saya ingin menjelaskannya, tapi Anda ... Anda bahkan tidak akan melihat saya ... "
Mendengar ini, Han Yunxi tidak bisa tidak mengagumi keahlian menipu nya. Akibatnya, dia berkata dengan tulus, "Lalu mengapa saya mendengar Adipati Qin mengatakan bahwa Anda berada di rumah selama ini? Dia melihat Anda beberapa kali di taman bunga. "
Dengan kata-kata ini, wajah Murong Wanru berubah sangat dalam sekejap. Adipati Qin ...
Apakah Han Yunxi menceritakannya padanya? Langit, apa kata wanita ini kepada Adipati Qin? Bagaimana dia bisa bertemu dengannya sekarang?
Fakta membuktikan bahwa untuk mengalahkan pembohong ahli, seseorang harus tahu kebohongan yang lebih baik lagi!
"Adipati Qin ... dia ... saya ... tubuh saya tidak begitu baik, jadi, saya tidak terlihat secara pribadi setiap hari, tapi saya mengirim orang-orang sebagai gantinya." Betapa malunya alasannya sekarang!
Gu Beiyue sudah tahu apa yang terjadi dan diam saja. Mu Qingwu adalah tipe langsung yang memiliki kesan baik tentang Murong Wanru sebelumnya, tapi sekarang melihat kebenaran untuk apa adanya. Dia mendengus tanpa sedikit pun kesopanan. "Nona Murong, kamu tidak perlu menjelaskannya lagi. Kami punya kata-kata untuk diucapkan dengan Qin Wangfei, jadi tolong pergilah. "
Ini jelas mengusirnya pergi.
Air mata Murong Wanru mengalir keluar, wajahnya yang jelek tampak. Tetap saja, dia mengadopsi cara yang menyedihkan seolah-olah seseorang telah menyalahkannya secara tidak adil. "Maafkan saya. Saya tidak tahu kesalahpahaman macam apa yang berasal dari ini, tapi saya benar-benar memiliki kepentingan terbaik bagi saudara perempuan. Jika saudara ipar tidak memaafkan saya, maka saya akan ... maka saya akan ... "Dia mengulurkan teh di kedua tangan dan berlutut. "Kalau begitu aku akan terus berlutut di sini sebagai gantinya!"
Han Yunxi tidak akan menahannya, dan berbicara ringan. "Kalian berdua, sudah larut. Jika ada yang bisa dikatakan, mari cari waktu untuk berbicara di lain hari. "
Gu Beiyue dan Mu Qingwu saling melirik sebelum mengangguk bersamaan. Sebelum pergi, Gu Beiyue mendesah. Meskipun tidak sesederhana dengusan Mu Qingwu, hal itu membuat jantung Murong Wanru berhenti. Dia tidak tahu apa yang dipikirkannya, tapi dia tahu itu mungkin tidak baik. Ini benar-benar tidak sesuai selera.
Keduanya memiliki pengaruh yang cukup besar dengan kata-kata mereka di kalangan sosial atas. Jika mereka menyebarkan ini, itu akan menghancurkan citra Murong Wanru dengan hati-hati! Han Yunxi menghancurkan segalanya. Kenapa dia tidak mati di penjara? Murong Wanru penuh dengan kebencian!
Gui mama [1] hanya bergegas setelah melihat Han Yunxi dan yang lainnya berjalan jauh. "Nona muda, tidak apa-apa jika dia tidak memaafkanmu. Yang lebih mengkhawatirkan adalah apakah dia akan mengeluh kepada selir kekaisaran agung. "
Selir Kekaisaran Agung Yi menempatkan penampilan di atas segalanya. Bahkan seandainya seorang pelayan rumah Adipati Qin mendapat teguran dari orang-orang ibu suri, dia akan tersinggung selama setengah hari, apalagi Han Yunxi dipenjara begitu lama. Murong Wanru akan terlibat juga karena tidak memberitahunya. Dia tetap tidak bergerak, sebuah kilau jahat berkedip di matanya.
"Kapan mufei kembali?"
"Besok adalah hari ulang tahun Bodhisattva, jadi selir kekaisaran agung pasti akan kembali hari ini untuk sholat kepada Buddha. Dia tidak mengatakan jam berapa sekarang. Nona muda, soal hal ini ... "Gui mama sangat cemas. Jika Murong Wanru dihukum, maka tidak ada pelayan yang lebih rendah yang bisa lolos dari hukuman.
Namun, Murong Wanru penuh dengan senyum saat dia menegakkan punggungnya. "Karena dia kembali hari ini, saya tidak akan bangun. Aku akan menunggu di sini dan mengakui kesalahanku pada mufei. "
Jika soal mengajukan keluhan, tentu saja dia harus mengalahkan Han Yunxi. Gui mama tahu bagaimana keadaan berdiri begitu dia berbicara. "Nona muda, jangan khawatir. Ketika Selir Agung Yi kembali, hari-hari perempuan itu pasti akan menjadi sulit. Pelayanmu akan berjaga-jaga untukmu. "
-
Han Yunxi secara pribadi mengirim Gu Beiyue dan Mu Qingwu ke gerbang. Siapa yang tahu bahwa begitu kereta mereka pergi, orang gemilang akan datang untuk menggantikannya? Dia bisa tahu dengan sekilas bahwa ini adalah kereta Selir Agung Yi. Bukankah seharusnya dia tinggal di halaman lain sebentar? Kenapa dia kembali begitu cepat?
Melihat pemberhentian kereta, Han Yunxi bersiap untuk berbalik dan lari, tapi sudah terlambat. Gui mama keluar dari dalam, menyeret Han Yunxi sambil berteriak, "Semoga selir kekaisaran agung makmur dan sehat! Selir Kekaisaran Agung akhirnya kembali! "
Kekuatan mama tua itu jauh dari biasa, membuat Han Yunxi tidak mungkin membuangnya. Dia hanya menggunakan semua usahanya untuk berjuang bebas saat Selir Agung Yi turun dari kereta. Melihat kejadian ini segera membuat selir agung kesal dan begis. "Apa yang kalian berdua lakukan? Menyeret dan menarik tepat di gerbang, apakah Anda ingin kita kehilangan muka? "
Gui mama dan Han Yunxi keduanya ketakutan, dan membiarkan satu sama lain pergi. Han Yunxi diam-diam memutar matanya sebelum memberi hormat. "Chenqie dengan hormat menyambut mufei di rumah."
Gui mama berlutut di tanah dengan bunyi gedebuk dan berteriak, "Selir Kekaisaran Agung, kamu akhirnya kembali! Jika Anda belum kembali, nona muda akan berada dalam masalah! Dalam kesulitan! "
"Hamba terkutuk, jika ada yang ingin Anda katakan, katakan di dalam rumah! Apakah menurut Anda rumah Adipati Qin saya tidak cukup kehilangan muka? "Selir Agung Yi marah, menembaki Han Yunxi dengan tatapan dingin. Ada benjolan tersembunyi dalam pidato dan duri dalam tatapannya. Han Yunxi hanya bisa bertahan seperti dirinya. Wanita ini adalah ibu mertuanya dan anggota keluarga senior, juga selir kekaisaran. Dia bukan seseorang yang bisa disinggung
Selir Agung Yi anggun dan tenang, dia memberi bayang-bayang dan megah seolah dia tidak pernah memperhatikan kata-kata Gui mama. Tapi begitu mereka semua berada di dalam rumah, semua ini berubah. Wajahnya yang sangat indah tampak sangat suram. "Gui mama, apa yang terjadi? Saya baru beberapa hari pergi. Jangan bilang ada monyet yang ingin menjadi raja? "
Inilah baris lain yang dimaksudkan khusus untuk Han Yunxi. Bahkan jika Han Yunxi menggunakan kuku kakinya untuk berpikir, dia bisa menebak niat Gui mama. Sepertinya Murong Wanru tidak mau membiarkan semuanya berjalan lancar. Sebenarnya, wanita itu tahu Selir Agung Yi kembali lebih dulu.
"Selir Kekaisaran Agung, cepat dan lihat ke dalam ruang tamu. Hari ini sangat dingin tapi nona muda sudah berlutut sejak lama. Tidak ada cara untuk memaksanya naik. Dia bilang dia akan berlutut sampai Anda kembali sehingga dia bisa meminta maaf atas kesalahannya. "Gui mama menjawab dengan tergesa-gesa.
"Ada apa?" Tanya selir agung, terkejut saat dia bergegas ke aula tamu. Han Yunxi sangat ingin menggunakan kesempatan ini dan menyelinap pergi. Tapi kemana dia bisa pergi? Dengan status Selir Agung Yi, dia akan dipanggil keluar bahkan jika dia bersembunyi di halaman kembang sepatu. Bahkan masyarakat modern pun memiliki cara untuk menekan orang-orang yang memiliki kekuasaan, apalagi masyarakat di bawah pemerintahan kekaisaran. Tidak ada yang menghindarinya, jadi Han Yunxi melakukan yang terbaik untuk meyakinkan dirinya agar menyesuaikan diri dan menghadapinya secara langsung. Melihat Gui mama menatapnya, Han Yunxi tersenyum dingin dan mengikuti mereka.
-
Saat tiba di aula tamu, hal pertama yang mereka lihat adalah Murong Wanru berlutut di lantai, tubuhnya kaku dan lurus saat ia mengangkat secangkir teh di atas kepalanya.
"Aiya, Wanru, apa yang kamu lakukan?" Suara Selir Agung Yi dipenuhi dengan kesusahan saat dia melangkah maju. "Bangun. Jika sesuatu terjadi maka hanya bicara. Siapa yang membiarkan kamu berlutut disini? Bagaimana jika Anda melukai lutut Anda seperti ini? "
"Mufei, saya salah. Saya membuat kesalahan besar. Saya tidak pantas untuk Anda, kakak laki-laki, dan ipar perempuan, saya ... "Wajah Murong Wanru dipenuhi dengan nurani bersalah sebelum dia mengubur kepalanya di tangannya untuk menangis, tampak patah hati dan sedih.
Selir Agung Yi tumbuh semakin cemas. "Sekarang jangan menangis. Bagaimana jika Anda menyakiti matamu menangis seperti itu? Bahkan jika itu adalah sesuatu yang menggetarkan surga, masih ada mufei di sini. Mufei akan menjadi hakimmu, jadi katakan apa yang terjadi. "
Murong Wanru mengangkat wajahnya, terlihat sangat menyedihkan saat air mata mengalir di wajahnya seperti sungai. Dia baru saja akan berbicara saat dia tersedak dengan isak tangis dan mengubur kepalanya lagi. Selir Agung Yi menarik napas dan duduk di satu sisi, bersuara keras. "Gui mama, kamu jelaskan!"
Gui mama sedang menunggu kesempatan ini. Segera, dia melaporkan kembali rinciannya, menghiasi cerita di sepanjang jalan. "Selir Kekaisaran Agung, nona muda bahkan pingsan karena kegelisahan karena ini. Dia takut bahwa wangfei yang terhormat telah menderita saat berada di penjara dan kehilangan muka untuk rumah Adipati Qin kami. Dia mengirim pelayan dan bahkan pergi untuk melihat dirinya sendiri, tapi tidak pernah berhasil menemukan Anda. Jadi situasinya tertunda. "
Ketika Gui mama selesai, Murong Wanru berbicara di antara isak tangisnya. "Mufei, jangan salahkan saudari ipar. Semuanya salahku karena aku tidak menemukanmu tepat pada waktunya. "
Ekspresi dingin Selir Agung Yi berubah lebih dan lebih jelek, mata phoenixnya mendung dengan badai yang dahsyat. Gui mama melirik Murong Wanru sebelum melanjutkan. "Ketika wangfei terhormat kembali, nona muda mengirim orang ke Kediaman untuk meminta bertemu. Dia pergi beberapa kali tapi ditolak setiap kali mencoba. Hari ini wangfei yang terhormat keluar dan nona muda berlutut untuk menyajikan tehnya, tapi wangfei yang terhormat, dia ... "
Akhirnya, Selir Agung Yi meledak sebelum dia bisa menyelesaikannya. "Han Yunxi!"
Han Yunxi hanya di satu sisi. Samar-samar dia berbicara, "Chenqie ada di sini."
"Gui mama mengatakan yang sebenarnya? Kamu benar-benar di penjara? Apakah mereka memiliki surat perintah penahanan? "Selir Agung Yi bertanya dengan tak percaya. Dibandingkan dengan kejadian ini, bahkan keluhan Murong Wanru pun tidak begitu penting.
"Mufei, itu perintah ibu suri untuk menangkapnya. Kalau tidak, siapa yang berani menyentuh ipar perempuan? "Murong Wanru menambahkan, tersedak dengan isak tangis.
"Apa? Han Yunxi, kamu! Anda! "Selir Agung Yi terengah-engah, satu tangan mencengkeram sandaran tangan sementara yang lainnya menunjuk pada Han Yunxi. Dia setengah duduk, setengah bangkit, sangat marah sehingga dia tidak bisa berbicara.
"Chenqie memiliki niat baik untuk menyelamatkan nyawa. Sebelumnya, jendral muda itu datang untuk berterima kasih. Pengadilan peradilan bahkan menanamkan bukti untuk menjebak saya, namun Adipati Qin sudah muncul secara pribadi untuk meminta petugas pengadilan merujuk kasus tersebut ke kantor polisi, "jawab Han Yunxi dengan berani.
Selir Agung Yi mengibaskan tangannya dengan marah. "Saya tidak terlalu peduli dengan itu! Anda jatuh ke tangan ibu suri dan bahkan dipenjara di pengadilan keadilan! Bagaimana aku harus memiliki wajah tersisa! Sekarang wanita tua itu mungkin menertawakan saya karena tidak mampu, mendapatkan menantu perempuan yang tidak berguna seperti Anda! "
Wajah Han Yunxi penuh dengan ketidak percayaan. Dia selalu tahu bahwa Selir Agung Yi telah memberi penekanan berat pada menyelamatkan wajah, tapi tidak sampai sejauh ini. Ini benar-benar tidak masuk akal! Dia telah menyelamatkan Mu Qingwu dan menghukum orang seperti Putri Changping. Apakah ini masih dianggap sebagai kehilangan muka? Selir Agung bangkit dan duduk, duduk dan bangkit, terlalu sibuk untuk bahkan mendatangi Murong Wanru di sisinya, sangat resah adalah dia.
Tiba-tiba, dia berhenti di depan Han Yunxi, menyipitkan mata phoenix-nya dalam kemurkaan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bab 1 Memenangkan Lotere, Ruang Muncul

(Cerita fiksi yang melintasi ruang dan waktu berbeda, simpan otakmu dulu di sini~) November 2023. Pada pukul dua pagi, Lian Xiaomin terbangu...